Siaran Pers 04.09.2024
SEBAGAI bentuk dukungan dalam menyambut Hari Konsumen Nasional, Perusahaan penyedia layanan transportasi online Maxim telah memilih beberapa pengguna terbaik di Bandung dengan memberikan masing-masing perjalanan gratis senilai Rp500.000. Pemberian hadiah berupa perjalanan gratis ini dilakukan sebagai wujud apresiasi Maxim kepada pengguna setianya.
Pengguna aktif aplikasi Maxim sendiri memiliki beberapa kriteria. Aplikator menentukan kriteria pemilihan pengguna terbaik berdasarkan jumlah orderan di tahun 2024, frekuensi penggunaan aplikasi dalam satu minggu, serta peringkat (rating) pengguna di aplikasi.
Berdasarkan kriteria tersebut, konsumen yang berhasil memenangkan predikat sebagai pengguna terbaik Maxim adalah pengguna dengan total order lebih dari 4.000 kali dengan frekuensi penggunaan setiap hari. Adapun layanan yang paling banyak dipesan yakni Transportasi dan Delivery.
“Suatu kehormatan bagi saya atas apresiasi dan hadiah yang diberikan Maxim kepada saya sebagai pelanggan terbaik, tentunya ini sangat membantu karena saya selalu memanfaatkan Maxim untuk kebutuhan transportasi pengiriman barang dan juga penumpang,” ucap Asiah Musadi sebagai pengguna terbaik Maxim di Kota Bandung.
Head of Subdivision Maxim Bandung, Harry Purwanto mengungkapkan pemberian perjalan gratis dalam memperingati Hari Konsumen Nasional ini merupakan komitmen Maxim Indonesia dalam mengapresiasi serta memberikan meningkatkan pelayanan mereka terhadap para konsumen transportasi online Maxim.
“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan setia kami dan untuk merayakan Hari Pelanggan ini, kami dengan senang hati mempersembahkan program hadiah spesial sebagai dukungan dan kepercayaan pelanggan kami selama ini” ucap Harry.
Selain dilaksanakan di Bandung, penyerahan penghargaan perjalanan gratis untuk pelanggan terbaik dalam memperingati Hari Konsumen Nasional ini juga dilaksanakan di kota operasional Maxim lainnya di Indonesia seperti di Batam, Makassar, Jakarta, dan Balikpapan. Pemberian dukungan dan penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi untuk penggunanya yang dilakukan setiap tahunnya.
Tentang Layanan Maxim
Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018. Tahun ini Maxim merayakan tahun ke-6 operasionalnya di Indonesia. Kini layanan Maxim telah tersedia di 250 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di http://id.taximaxim.com.
Kontak Media
Yuan Ifdal Khoir
Public Relations Specialist
Maxim Order Service
+62 818 0207 0012 | pr_indonesia@taximaxim.com