Hadirkan Kenyamanan Maksimal untuk Penumpang, Maxim Luncurkan Layanan Bike XL di Bandung, Sukabumi, dan Tasikmalaya

- Wartawan

Rabu, 17 Juli 2024 - 13:05

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TASIKMALAYA – Aplikasi Transportasi Online Maxim terus mengembangkan layanannya di Indonesia dengan meluncurkan layanan Bike XL untuk perjalanan sepeda motor yang lebih nyaman. Saat ini, layanan Bike XL telah dapat digunakan oleh pengguna Maxim di beberapa kota di Jawa Barat seperti Bandung, Sukabumi, dan Tasikmalaya.

Maxim Bike XL merupakan layanan perjalanan menggunakan motor keluaran terbaru yang memiliki ukuran yang lebih besar dengan jok yang lebih lebar. Beberapa varian motor yang tersedia Bike XL adalah Yamaha NMAX, Yamaha XMAX, Yamaha Aerox, Yamaha Lexi, Yamaha Freego, Yamaha Maxi, Honda PCX, Honda ADV, Honda Vario 150, dan Honda Vario 160.

Development Manager Maxim Indonesia Deni Gustiawan Chandra mengungkapkan bahwa layanan Bike XL ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan pengalaman berkendara roda dua yang lebih nyaman dan eksklusif.

“Kami memahami bahwa pengguna kami layak mendapatkan yang terbaik dalam setiap perjalanan mereka, oleh karena itu kami berkomitmen meningkatkan layanan dengan menyediakan pilihan kendaraan berkualitas tinggi dengan fitur-fitur modern yang dapat memberikan pengalaman & kenyamanan yang lebih tinggi bagi pelanggan kami,” ujar Deni.

Untuk menggunakan layanan ini, pengguna cukup membuka aplikasi Maxim dan pilih layanan ‘Bike XL’ pada pilihan menu ‘Bike’. Selanjutnya, pengguna dapat membuat orderan seperti biasa dengan memasukan titik penjemputan dan titik tujuan. Setelah pemesanan dilakukan, pengemudi Bike XL akan datang dan mengantarkan penumpang ke lokasi tujuan.

 

Tentang Layanan Maxim

 

Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018. Tahun ini Maxim merayakan tahun ke-6 operasionalnya di Indonesia. Kini layanan Maxim telah tersedia di 250 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di http://id.taximaxim.com.

 

Kontak Media

 

Yuan Ifdal Khoir

Public Relations Specialist

Maxim Order Service

+62 818 0207 0012 | pr_indonesia@taximaxim.com

Berita Terkait

Senada Digital Records Rilis Lagu Janice Felicia “Bahagia Itu Mama Papa”, Motivasi untuk Orang Tua Anak Down Syndrome
Iftar Party dan Parindo Jabar Awards 2025 Sukses Digelar, Siap Jadi Pusat Branding MC
Cahaya di Tengah Kegelapan “Jangan Pernah Putus Asa”
Plt. Camat Singajaya Siapkan Skema MTQ Ke – 45 Tingkat Kabupaten Garut
Ketua APDESI Apresiasi, Pelaksanaan MTQ Ke – 45. Diharapkan Mampu Mempererat Ukhuwah Islamiah
SMPN 2 Singajaya Dipercaya Menjadi Sarana Panggung Utama MTQ Ke – 45
Ribuan Peserta Semarakkan Pawai Ta’aruf MTQ ke-45 di Singajaya
Singajaya Jadi Tuan Rumah MTQ Ke-45 Tingkat Kabupaten, Jadikan Wahana Edukasi dan Dakwah

Berita Terkait

Rabu, 30 April 2025 - 08:51

Harmoni Budaya Sunda dan Syariat Islam: Menelisir Peran, Kiprah dan Karya Besar Usep Romli HM

Rabu, 30 April 2025 - 00:45

“MENGAPA BANYAK PEMIMPIN GAGAL” Pelajari Wangsit Leluhur Sunda: Sifat dan Karakter Kepemimpinan Budak Angon

Kamis, 24 April 2025 - 02:23

Rd. Ayu Lasminingrat : Pelopor Pendidikan dan Intelektual Pertama Wanita di Indonesia Layak Mendapat Pengakuan Sebagai Pahlawan Nasional

Rabu, 23 April 2025 - 02:20

inspirasi Kehidupan Budaya, Agama, dan Harga Diri: “Jati Diri Manusia di Muka Bumi”

Selasa, 22 April 2025 - 03:58

Semar, Sang Simbol Kebijaksanaan: Peran Sunan Kalijaga dan Warisan Budaya Indonesia

Jumat, 30 Agustus 2024 - 08:39

Kelas Menengah Indonesia Adalah Kunci

Minggu, 2 Juni 2024 - 16:16

REGENERASI KEPEMIMPINAN KONGRES ADVOKAT INDONESIA (DPP KAI)

Kamis, 9 November 2023 - 08:09

DPP GPSH : DESAK KPU PUSAT AGAR BATALKAN CAWAPRES GIBRAN !!!

Berita Terbaru