Site icon spjnews.id

Acara wisuda santri TPA At Taubah Rancaekek Permai 2

spjnews.id | Bandung – Sebanyak santri Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) At Taubah mengikuti pelaksanaan wisuda serentak di Mesjid At Taubah Perumahan Rancaekek Permai 2 Ds. Jelegong Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Wisuda santri serentak ini sudah ke10 dilaksanakan

Mengusung tema. MENJADI GENERASI QUR’ANI & BERAKHALAK KARIMAH
“Semoga momen penting dan mengesankan ini akan dapat memacu anak-anak untuk lebih mencintai al-qur’an, memuliakan al-qur’an, gemar membaca, mendalami dan mengamalkan isi kandungan Al-quran dalam kehidupan sehari-hari,” ,ujar Oong Rendi, selaku penanggungjawab kepada SPJ (21/5/20023)
Keberadaan TPA sangat memberikan andil dalam membina generasi muda sejak usia belia, melalui bekal ilmu agama sehingga mereka tumbuh menjadi generasi yang siap menghadapi berbagai tantangan kedepan.
Suyati. Spd, selaku Kepala TPA At Taubah mengingatkan peran orang tua, guru dan masyarakat dalam mendidik, menjaga dan mengawasi perkembangan anak-anak sehingga mereka siap menjadi penerus estafet pembangunan bangsa.
“Menjadi tanggung jawab bersama apalagi dalam memberikan pendidikan baca tulis Al-Qur’an dan penanaman nilai-nilai luhur dan akhlak mulia kepada anak-anak,” tegasnya.
Acara wisuda santri TPA dihadiri pula Perwakilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung, Pembina LPP-TKA Ds.Jelegong, Pembina LPP-TKA Kecamatan Rancaekek dan para orang tua santri.(yd)

Exit mobile version