Site icon spjnews.id

Rd. Marlan Secara Resmi Menutup Giat Expo UMKM Satu Abad NU Tahun 2023

Penutupan Expo UMKM NU yang digelar di Alun-alun Garut berakhir pada Malam Kamis (15/2/2023). Foto : Ajang Pendi/spjnews.id.

Penutupan Expo UMKM NU yang digelar di Alun-alun Garut berakhir pada Malam Kamis (15/2/2023). Foto : Ajang Pendi/spjnews.id.

spjnews.id I Garut – Penutupan Expo UMKM NU yang digelar di Alun-alun Garut berakhir pada Malam Kamis (15/2/2023). Pada acara penetupan nampak hadir para peserta pameran UMKM sebagai pelaku usaha dari warga Nahdiyyin lingkup Pondok Pesantren, Santri dan Alumni di Kabupaten Garut. Dimana sebelumnya, acara Expo UMKM secara resmi di buka oleh Wakil Bupati Helmi Budimam.

Sementara itu, pada malam penutupan nampak hadir H. Marlan sekaligus bertindak sebagai penutup rangkaian acara tersebut.

Saat di wawancarai pada momen penutupan Expo UMKM NU, H. Marlan menyampaikan, Kegiatan Expo UMKM yang pesertanya warga NU kedepan harus menjadi penggerak ekonomi Khusus di Kabupaten Garut umumnya di kancah Nasional, hari ini ekosistem tumbuh kembang harus berbasis UMKM, itu sudah cukup kuat dan penting untuk di pertahankan di Garut.

“Pada malam penutupan Expo UMKM menjadi awal tercapai kemakmuran untuk masyarakat Garut khususnya Warga Nahdiyyin untuk bersaing dalam meningkatkan perekonomian secara global,” tegasnya.

Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah, lanjut H. Marlan selaku pengurus di Nahdatul Ulama (NU) dan sebagai Wakil Ketua Bidang Kreatif Ekonomi membawahi salah satunya LPNU secara resmi menutup Kegiatan Expo UMKM NU dan Pagelaran Seni.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini menjadi keberkahan untuk kita semua, dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga terselenggara kegiatan ini dengan sukses dan lancar,” harap H. Marlan. (Ajang Pendi/spjnews.id)

Editor : Ikmal D Permana/Herbil

Exit mobile version