Site icon spjnews.id

Rehabilitasi SMPN 1 Bangsal Progres Mencapai 89%

SPJNESW MOJOKERTO – Sarana fisik Dinas pendidikan kabupaten Mojokerto melalui dana alokasi khusus (DAK) yang telah terlaksana dibeberapa sekolah SMPN kejar target progres dalam pengerjaannya.

Untuk SMPN 1 bangsal mendapatkan beberapa ruang yang anggaran 1.379.222.000 terdiri dari rehab kelas, rehab ruang LAB IPA, rehab ruang kepala sekolah, rehab ruang tata usaha, rehab ruang UKS, rehab ruang guru juga rehab toilet.

Dengan terserapnya dana alokasi khusus (DAK) yang bersumber dari APBD tahun 2022, dinas pendidikan kabupaten Mojokerto telah memprioritaskan sekolah yang benar – benar tidak kayak pakai.

Kepala bidang sarana dan prasarana Adi Mahendarto menjelaskan” saya berharap bagi yang mendapatkan rehabilitasi fisik ruang dapat menjalankan kerjaan dengan semaksimal mungkin,” katanya

” Sehingga kerjaan bisa selesai sebelum akhir tahun dan sesuai jadwal yang di tentukan, saya juga berharap bagi yang mendapatkan dikerjakan sesuai aturan jangan sampai ada pihak ke tiga dalam pekerjaan,” jelasnya kepada Spjnesw 29/11/2022.

Adi Mahendarto juga menambah,” saya benar – benar berterima kasih kepada pokmas sebagai wakil masyarakat yang bisa sinergis dengan pihak sekolah, sewaktu saya turun ke lokasi kerjaan Rehabilitasi DAK dibeberapa wilayah semua mengerjakan dengan aturan yang ditentukan oleh dinas,” jelasnya.( Syaiful Spjnesw)

Exit mobile version