Site icon spjnews.id

Gencar Kejar Proges, Merehabilitasi SMPN 1 Trowulan Hampir Selesai

SPJNEWS.ID | Mojokerto – Dalam proses pembangunan rehabilitasi ruang Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto dibeberapa sekolahhan sudah hampir selesai.

SMPN 1 Trowulan yang mendapatkan rehabilitasi anggaran dana alokasi khusus (DAK) tahun 2022, dengan nilai 1.089.269.000 yang dikerjakan selam 150 hari kerja.

Rehabilitasi SMPN 1 Trowulan pembangunan untuk ruang komputer, ruang belajar tiga ruang, ruang guru, ruang kepala sekolah dan ruang tata usaha.

” Alhamdulillah, kerjaan Rehabilitasi SMPN 1 Trowulan dari dana alokasi khusus dalamnya proses tidak kendala apapun, dalam tahap cermin pencarian dana juga lancar sehingga progres hampir selesai 99%,” tutur Masriah Sp.d Mp.d selaku Kepsek kepada spjnews. id. Rabu (23/11/2022).

“Kegiatan rehabilitasi yang terdiri dari beberapa ruang, untuk ruang belajar tiga ruang sudah ditempati untuk belajar mengajar siswa,” jelas Masriah .

Masih lanjut Nasriah Sp.d Mp.d ” saya berterima kasih atas kerjasama kelompok pokmas yang dalam pengerjaannya selalu koordinasi dengan pihak sekolah dalam pembelian kebutuhan sejenis matrial atau lainnya, sehingga dalam waktu dekat kegiatan rehabilitasi SMPN 1 Trowulan terselesaikan,” katanya.(Syaiful Spjnesw)

Exit mobile version