Site icon spjnews.id

Kepala SMKN 12 Garut Turut Bantu Rumah Ambruk Milik Ibu Ani

spjnews.id I Garut – Bermula dari keprihatinan, Kepala SMKN 12 Garut Drs. H. Apip Saepul Bahri di dampingi Anggota Komite Ihin Solihin kunjungi rumah Iibu Ani tadi pagi sekitar pukul 8.30 wib yg beralamat kp. Jamban sari RT. 04/RW 11 Kel. Sukakarya kec. Tarogong kidul Kabupaten Garut. Sabtu (12/11/2022)

Diketahui ternya Ibu Ani salah seorang janda orang tua wali murid di SMKN 12 Ferdiansyah Kelas X otomotif 1, informasi tersebut dibenarkan oleh Anggota Komite Ihin Solihin.

Saat di konfirmasi, Kepala Sekolah SMKN 12 Garut H. Apip Saepul Bahri, mengatakan pihaknya merasa prihatin melihat kondisi rumah Ibu Ani, apalagi Ibu Ani sebagai Ibu kandung dari Ferdiansyah anak didiknya di SMKN 12.

” Saya merasa terpanggil untuk turut membant, walaupun tidak besar paling tidak dapat meringankan sedikit bebannya “, ujar Apip.

” Maka kami mengunjungi untuk memberikan bantuan kepada Ibu Ani yang terkena musibah itu, dan mudah mudahan ada manfaatnya, imbuhnya.

Sementara Ihin Solihin menambahkan, ” Saya sangat mengapresiasi atas sikap Bapak Sekolah SMKN 12 yaitu Bapak H. Apip Saepul Bahri yang telah membantu, dan saya yakin tidak dilihat dari nominalnya namun ini bentuk ketulusan dari beliau “, tandasnya.

“ Kami dari komite berharap, mudah mudahan rumah Ibu Ani segera baik kembali, dan semoga dimudahkan segala urusannya, sehingga rumah bisa ditempati dengan nyaman, pungkas Kang Ihin. Ajang Pendi. Editor : Ikmal D Permana

Exit mobile version