Site icon spjnews.id

Presiden KAI, Berharap Pelaksanaan PKPA di DPD Jabar Harus Sebaik Mungkin Dilaksanakan

Dari sebelah kiri Adv. Subandi Janung Widagdo, SH Ketua DPC K.A.I, Bandung Raya, Tengah Adv. Erman Umar, SH, Presiden K.A.I, sebelah kanan Adv. Asep Mulyana, SH Ketua DPD K.A.I Jabar

spjnews.id | Bandung – Kongres Advokat Indonesia (K.A.I) Dewan Pimpinan Daerah Jawa Barat (DPD Jabar), akan melaksanakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) pada tanggal 8 Agustus 2022, untuk pendaftaran dimulai tanggal 2 Juli sampai 6 Agustus 2022.

Menurut Ketua DPD K.A.I Jabar, Adv. Asep Mulyana, SH, untuk Pelaksanaan PKPA akan dilaksanakan di Sekolah Tinggi Hukum Bandung (STHB) Jl. Cihampelas No. 8 Bandung.

“Semoga dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan menciptakan para calon Advokat yang profesional,” ujarnya.

Sementara itu, Presiden K.A.I, Adv. Erman Umar, SH berharap agar dilakukan konsolidasi internal dan konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) K.A.I.

“Karena persaingan sangat cukup banyak, oleh karena perlu koordinasi dan persiapan yang bagus dan persiapkan juga pengajar-pengajar dari sekarang, agar dari pengajaran tersebut membuktikan bahwa pendidikan kita berkelas dan kemudian berikan mereka semangat,” tutur Erman Umar, Jum’at (17/06/2022) di Hotel Horison Bandung saat menghadiri acara The Best Lawyer Club Indonesia ke 6 Tahun.

Bahwa kita tidak pernah lanjut Erman, menjanjikan peserta dapat lulus dengan mudah, supaya peserta serius juga mengikuti PKPA, jangan sampai berpikir cukup gampang bisa lulus dengan membayar untuk PKPA dan apabila ada peserta yang tidak lulus kita bisa lakukan remedial dan tidak perlu membayar lagi.

“Karena harapan kita menginginkan para calon Advokat yang berkualitas,” harapnya. (Herbil/Lim)

Untuk lebih jelasnya tonton videonya di Chanel YouTube spjnews.id

Exit mobile version