Site icon spjnews.id

SOSIALISASI APLIKASI PPDB SMP SECARA VIRTUAL DI PKG KEC. PAMEUNGPEUK

Saat melangsungkan sosialisasi secara virtual, Kamis (11/06/2020)

Saat melangsungkan sosialisasi secara virtual, Kamis (11/06/2020)

SPJNEWS.NET | Kab. Bandung – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bandung melakukan kegiatan sosialisasi Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP secara Virtual, di ikuti oleh Koordinator (Korwil) Bidang Pendidikan TK/SD, SMP dan Non Formal Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung yang dilaksanakan di gedung Pusat Kegiatan Guru (PKG). Kamis, (11/06).

Para peserta saat melangsungkan sosialisasi secara virtual yang dilaksanakan di gedung Pusat Kegiatan Guru (PKG) Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Kamis, (11/06/2020).

Kegiatan tersebut menurut Wahyudin, S.Pd selaku Ketua Forum Kepala Sekolah, dihadiri oleh Perwakilan Operator Sekolah  dan Guru Kelas 6 dari 6 Gugus, Para Ketua Gugus, Pengawas Cucun Kurnia S.pd, H. Haeruman, M.M.Pd dan didampingi Tim Teknis Operator Kecamatan Pameungpeuk Gungun Setia Rohmat.

“Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan sosialisasi Aplikasi PPDB SMP yang dilakukan oleh Disdik Kab. Bandung, agar guru kelas maupun Operator Sekolah paham dalam cara mendaftarkan siswa-siswi ke jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP), tutur Wahyudin memalui pesan WhatsApp kepada spjnews.net. (herbil)

Exit mobile version