Site icon spjnews.id

GMBI Distrik Makassar Netral di Pilpres 2019

spjnews.netl Makassar – Menjelang Pilpres 2019 sejumlah lembaga swadaya masyarakat menyatakan sikap untuk tetap netral terhadap para kontestan politik yang akan bertarung, Salasa 26/02/2019.

Salah satu lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang sudah tak asing lagi di Sulsel menyatakan sikap kenetralannya yakni Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Ketua GMBI Distrik Makassar Ir. Walinono Haddade usai pendampingan salah satu, pengaduan masyarakat yang terzholimi, di wilayah utara kota makassar.

Menurutnya satu komando adalah adat dan adab di LSM GMBI se indonesia serta merupakan bagian tidak terpisahkan dalam AD/ADRT LSM GMBI, sehingga hal ini mutlak dilakukan dalam bentuk ketaatan di dalam berlembaga.

Dirinya menghimbau kepada seluruh anggota LSM GMBI di tingkat distrik kota makassar, ksm, serta pokja, agar wajib netral di pilpres 2019 sebab ini himbauan langsung dari pak ketua umum.

” Ini adalah bentuk kepatutan Lsm gmbi distrik makassar merespon cepat himbauan langsung dari pak ketum ” Pintanya

Keluarga besar GMBI seluruh indonesia kata Walinono sangat erat terjalin sehingga tidak membeda bedakan satu sama yang lain, inilah yang menjadi pegangan kuat di GMBI dan ketetapan di gmbi, tidak bisa berobah, baik secara terang- terangan mau secara tertutup, sebagai wujud. Jati diri setiap aktipis

” GMBI sampai mati, dan NKRI harga mati, ucapan ini adalah janji, yang tertuang di dalam pakta integritas, sehingga, tidak mengkotak- kotakkan tetapi tetap satu NKRI,Berdasarkan UUD. 1945 ” Tutupnya (Garudaterkini.com /Azis)

Exit mobile version