Site icon spjnews.id

Bhabin Melayu Baru Sama Sama Melakukan Kerja Bakti Dihari Minggu Namun Ditempat Yang Berbeda

spjnews.net–MAKASSAR–Hari minggu identik dengan hari libur dimana hari libur buat berkumpul sama keluarga namun tidak hal nya dengan anggota Bhabin Polsek Wajo Makassar dimana bapak Aiptu Alimuddin sebagai Bhabin Melayu dan Bapak Aiptu Haji Abidin sebagai Bhabin dikelurahan Melayu Baru.

Walau usia mereka tidak muda lagi namun semangat selalu menggebu untuk menciptakan lingkungan Kelurahan Melayu selalu terlihat bersih, Minggu (24/2/2019)

Kelurahan tersebut warga binaan dari Bapak Aiptu Alimuddin,  terpantau hadir Bapak lurah melayu Drs Rahman Palaguna bersama Ketua RW / RT.

Alimuddin mengajak warga untuk kerja bhakti disepanjang Jl.Buru, Jl.DR.WS.Husodo, Jl.P.Diponegoro dan Jl.Kabaena,

Ditempat yang berbeda juga dilaksanakan kegiatan yang sama oleh Bhabin Melayu Baru Bapak Aiptu Haji Abidin bersama warga binaannya di Jl.Lembeh makassar.

Haji Abidin juga merangkul warganya untuk membersihkan lingkungan melayu baru dengan tulus iklas, kegiatan ini dihadiri Bapak Lurah Melayu baru Andi Zulfikar dan Ketua RW/RT setempat.

Setelah selesai kegiatan Kerja bhakti, kedua Anggota Bhabin berpesan kepada warga binaannya agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing dengan cara membuang sampah pada tempatnya, yang mana tong sampah sudah disiapkan dari Kecamatan Wajo,  Ucapnya.[jfr]

Exit mobile version